Thursday, February 7, 2013

macam macam linux

linux.jpg Linux merupakan salah satu sistem operasi yang cukup populer saat ini, terutama dikalangan para pecinta komputer dan mobile phone ataupun tablet. Linux mendukung banyak perangkat keras komputer, dan telah digunakan di berbagai peralatan dari komputer pribadi,super komputer dan sistem benam (embedded system),seperti telepon seluler (ponsel) dan perekam video pribadi.Linux bersifat open source karena memiliki lisensi yang bebas , sehingga bisa dikembangkan sendiri. Hal itu menyebabkan banyak distro Linux yang tersebar .Kini linux telah mendapat dukungan dari perusahaan besar seperti IBM dan Hewlett-Packard. Para pengamat teknologi informatika beranggapan kesuksesan ini dikarenakan Linux tidak bergantung kepada vendor (vendor independence), biaya operasional yang rendah dan kompatibilitas yang tinggi. Dibawah ini merupakan nama OS (Operating System) yang dikembangkan dari OS Linux. 1. ANDROID merupakan sistem operasi terkini besutan perusahaan besar miliknya Google yang banyak dipakai di Mobile Phone dan tablet 2. Ubuntu 3. Debian 4. Turbo 5. Mandrake 6. SuSe 7. Redhat 8. Caldera Open 9. Slackware 10. Corel 11. Fedora 12. Garuda OS pembuatnya orang indonesia 13. Blankkon OS pembuatnya juga orang indonesia 14. Dan masih banyak lagi Bila Kalian Belum Tau tampilan Garuda OS dan Blankon OS silahkan Cari di mbah Google Banyak kok. Os Yang nomer 2 sampai 13 termasuk Garuda OS dan Blankon OS merupakan Operating System (OS) Gratis Yang bisa kalian download di websitenya OS masing masing. Jadi kalian bisa memasang OS ini di PC atau Laptop Tidak untuk HP oke mrgreen . eits Jangan meremehkan Tampilan Dan Kecanggihannya Linux, karena OS ini memiliki banyak kelebihan Dibandingkan dengan Windows Yaitu diantaranya Tidak Mudah Terinveksi Virus Jadi gak perlu pakai antivirus Security Lebih Kuat (Sistemnya tidak gampang dibobol) Open Source ( Mudah Dikembangkan) Dsb Memang Kalau Linux pengoperasiannya tidak segampang windows karena harus memakai perintah perintah tertentu untuk menjalankannya kalau di windows Klik dua kali langsung jalan , makannya windows mudah sekali terinveksi oleh virus. itulah sedikit pengetahuan dari saya mudah mudahan bermanfaat bagi sobat semua, oh iya sob saya mohon maaf jika jarang sekali Share di blog ini dikarenakan TRIK Inet ku Gosong Lagi ( Mati semua) Sc AS, XL ,ISAT Semuane gak ada yang work ditempat ane sad + bingung mau Nulis artikel apa hehehehehe mrgreen Share on Facebook Share on Twitter Comments 26 responses to "Pengertian Linux dan Macam-Macam Linux" Ardhyan Setyaji⠞s60v5 on 12:41 PM, 02-Mar-12 nyimak sob, pnyaku msih jalan KIMO on 01:13 PM, 02-Mar-12 ora mudeng sob, nyimak waebiggrin Exodius on 03:29 PM, 02-Mar-12 satu lagi, LINUX MINT. biggrin hmm..linux kbanyak update,,malez pake biggrin Arief on 08:49 PM, 02-Mar-12 @Ardhyan Setyaji⠞s60v5, oke sob biggrin Arief on 08:51 PM, 02-Mar-12 @KIMO, klw mau blajr pasti mudeng sob mrgreen Arief on 08:53 PM, 02-Mar-12 @Exodius, iya sob biggrin ♀☆the_ayexs_cool☆♂ on 09:55 PM, 02-Mar-12 Malam ganbiggrin numpang lewat Arief on 05:36 AM, 03-Mar-12 @♀☆the_ayexs_cool☆♂, oce sob biggrin AGUSTREYHAND™ on 06:53 AM, 03-Mar-12 Nyimak brada . . . biggrin Mantab postednya . . . biggrin Arief on 07:29 AM, 03-Mar-12 @all terimakasih atas kunjungan anda Riciy on 07:41 AM, 03-Mar-12 good post sob,,, Arief on 07:48 AM, 03-Mar-12 @AGUSTREYHAND™, terimakasih banyak sob biggrin Arief on 07:50 AM, 03-Mar-12 @riciy, makasih sob Nelly Rosaline on 06:40 AM, 13-Mar-12 ow sob... enak ga sih pake linux? bokap gue ngomel mulu gue maksa mau pake linux Arief on 07:59 AM, 13-Mar-12 @Nelly Rosaline, enak sob klw di linux virusnya gak bakalan doyan, coba aja dulu sob nanti klw gak selera instal windows lagi. Didik on 06:47 AM, 14-Mar-12 linux mntp gan tp klo freeBSD layar item smw gan tp nginstalnya lebih mudah Arief on 08:52 AM, 17-Mar-12 @Didik, memang sob biggrin Eko Setyo W on 05:29 PM, 13-Jun-12 setau gw blank on, bkn blank kon smile Arief-Themoenx™ on 06:39 AM, 14-Jun-12 @Eko Setyo W, maaf salah ketik cheesy-grin Site Out on 12:02 PM, 24-Oct-12 Saya Bingung Sob,,,,,,Apa itu :'( savira paramitha damara on 04:22 PM, 01-Nov-12 info banget, makasih ka sob biggrin hihi Arief Themoenx on 05:51 PM, 01-Nov-12 Iya biggrin adank on 04:52 PM, 05-Nov-12 kaga ngarti sampe pegal linux Arief Themoenx on 05:47 PM, 06-Nov-12 biggrin Arief Themoenx on 05:48 PM, 06-Nov-12 biggrin Fezrin inggrid on 12:51 AM, 08-Nov-12 bedded system),seperti telepon seluler (ponsel) dan perekam video pribadi.Linux bersifat open source karena memiliki lisensi yang bebas , sehingga bisa dikembangkan sendiri. Hal itu menyebabkan banyak distro Linux yang tersebar .Kini linux telah mendapat dukungan dari perusahaan besar seperti IBM dan Hewlett-Packard. Para pengamat teknologi informatika beranggapan kesuksesan ini dikarenakan Linux tidak bergantung kepada vendor (vendor independence), biaya operasional yang rendah dan kompatibilitas yang tinggi. Dibawah ini merupakan nama OS (Operating System) yang dikembangkan dari OS Linux. 1. ANDROID merupakan sistem operasi terkini besutan perusahaan besar miliknya Google yang banyak dipakai di Mobile Phone dan tablet 2. Ubuntu 3. Debian 4. Turbo 5. Mandrake 6. SuSe 7. Redhat 8. Caldera Open 9. Slackware 10. Corel 11. Fedora 12. Garuda OS pembuatnya orang indonesia 13. Blankkon OS pembuatnya juga orang indonesia 14. Dan masih banyak lagi Bila Kalian Belum Tau tampilan Garuda OS dan Blankon OS silahkan Cari di mbah Google Banyak kok. Os Yang nomer 2 sampai 13 termasuk Garuda OS dan Blankon OS merupakan Operating System (OS) Gratis Yang bisa kalian download di websitenya OS masing masing. Jadi kalian bisa memasang OS ini di PC atau Laptop Tidak untuk HP oke mrgreen . eits Jangan meremehkan Tampilan Dan Kecanggihannya Linux, karena OS ini memiliki banyak kelebihan Dibandingkan dengan Windows Yaitu diantaranya Tidak Mudah Terinveksi Virus Jadi gak perlu pakai antivirus Security Lebih Kuat (Sistemnya tidak gampang dibobol) Open Source ( Mudah Dikembangkan) Dsb Memang Kalau Linux pengoperasiannya tidak segampang windows karena harus memakai perintah perintah tertentu untuk menjalankannya kalau di windows Klik dua kali langsung jalan , makannya windows mudah sekali terinveksi oleh virus. itulah sedikit pengetahuan dari saya mudah mudahan bermanfaat bagi sobat semua, oh iya sob saya mohon maaf jika jarang sekali Share di blog ini dikarenakan TRIK Inet ku Gosong Lagi ( Mati semua) Sc AS, XL ,ISAT Semuane gak ada yang work ditempat ane sad + bingung mau Nulis artikel apa hehehehehe mrgreen Share on Facebook Share on Twitter Comments 25 responses to "Pengertian Linux dan Macam-Macam Linux" Ardhyan Setyaji⠞s60v5 on 12:41 PM, 02-Mar-12 nyimak sob, pnyaku msih jalan KIMO on 01:13 PM, 02-Mar-12 ora mudeng sob, nyimak waebiggrin Exodius on 03:29 PM, 02-Mar-12 satu lagi, LINUX MINT. biggrin hmm..linux kbanyak update,,malez pake biggrin Arief on 08:49 PM, 02-Mar-12 @Ardhyan Setyaji⠞s60v5, oke sob biggrin Arief on 08:51 PM, 02-Mar-12 @KIMO, klw mau blajr pasti mudeng sob mrgreen Arief on 08:53 PM, 02-Mar-12 @Exodius, iya sob biggrin ♀☆the_ayexs_cool☆♂ on 09:55 PM, 02-Mar-12 Malam ganbiggrin numpang lewat Arief on 05:36 AM, 03-Mar-12 @♀☆the_ayexs_cool☆♂, oce sob biggrin AGUSTREYHAND™ on 06:53 AM, 03-Mar-12 Nyimak brada . . . biggrin Mantab postednya . . . biggrin Arief on 07:29 AM, 03-Mar-12 @all terimakasih atas kunjungan anda Riciy on 07:41 AM, 03-Mar-12 good post sob,,, Arief on 07:48 AM, 03-Mar-12 @AGUSTREYHAND™, terimakasih banyak sob biggrin Arief on 07:50 AM, 03-Mar-12 @riciy, makasih sob Nelly Rosaline on 06:40 AM, 13-Mar-12 ow sob... enak ga sih pake linux? bokap gue ngomel mulu gue maksa mau pake linux Arief on 07:59 AM, 13-Mar-12 @Nelly Rosaline, enak sob klw di linux virusnya gak bakalan doyan, coba aja dulu sob nanti klw gak selera instal windows lagi. Didik on 06:47 AM, 14-Mar-12 linux mntp gan tp klo freeBSD layar item smw gan tp nginstalnya lebih mudah Arief on 08:52 AM, 17-Mar-12 @Didik, memang sob biggrin Eko Setyo W on 05:29 PM, 13-Jun-12 setau gw blank on, bkn blank kon smile Arief-Themoenx™ on 06:39 AM, 14-Jun-12 @Eko Setyo W, maaf salah ketik cheesy-grin Site Out on 12:02 PM, 24-Oct-12 Saya Bingung Sob,,,,,,Apa itu :'( savira paramitha damara on 04:22 PM, 01-Nov-12 info banget, makasih ka sob biggrin hihi Arief Themoenx on 05:51 PM, 01-Nov-12 Iya biggrin adank on 04:52 PM, 05-Nov-12 kaga ngarti sampe pegal linux Arief Themoenx on 05:47 PM, 06-Nov-12 biggrin Arief Themoenx on 05:48 PM, 06-Nov-12 biggrin Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom] New Comment [Sign In] Name: Comment: (You may use BBCode tags) Navigation Profilku | Sms Me | Call Me pesan.icoPrivate Message rss.ico Feedback book.ico Guestbook people.ico Blogroll windows.ico Follow Blog Ini fb2.ico Add My Facebook twitter.ico Follow My Twitter fblike.png Suka Blog Ini U-ON gblv.php?s=c8541753a9a2609c078cf19e5f3d5 dyblv.php?s=c8541753a9a2609c078cf19e5f3dmblv.php?s=c8541753a9a2609c078cf19e5f3d5 »» Menu tambahan «« Quality advertising. Big traffic. Increase sales. Promote your website. Advertise your product to shoppers. cheesy-grin Dapatkan dolar setiap anda mengaupload file alexa Free download mp3 indonesia, dangdut koplo, mp3 terbaru 2012. Ganti nama fb » Wap Tools » Intip css & HTML » Intip Script » Cek kecepatan loading blog » Pencarian Mp3 » Cek pagerank Buat icon » Convert to .ico » Kumpulan Game Java Symbian Android iPhone iPad Windows Phone Lengkap » Arief-Themoenx™ Blog Licensing Nge Blog di MWB Review By Arief, blog untuk berbagi at Mywapblog Inc Rating: 4.5 out of 5. Mywapblog.com, aplikasi s60v2, software pc, tips dan trik »» Download IDM Build 23 Versi 6.12 Full Version Update oktober 2012 »» Kumpulan update status via lengkap »» Cara menghilangkan virus autorun.inf terbaru »» Update smadav pro 9.1 9 oktober 2012 »» Aktivator Windows 8 »» Lewati Adfocus »» Lewati Adfly Blog Arief-Themoenx™ dapat diakses alamat.hexat.com Recent Posts Python modif versi 1.7 terbaru 2012 IDM Versi 6.12 Build 23 full version, oktober 2012 Aplikasi mempercepat mengirim, memindah atau mengcopy data Aplikasi untuk mengembalikan kontak s60v2 Dapatkan pulsa gratis Rp. 50.000 untuk semua operator Categories Aplikasi Handler (12) Aplikasi Java (6) Aplikasi s60v2 (26) Belajar HTML (12) Komputer,Teknologi (24) MP3 (2) MyWapBlog (20) Opera Mini (10) Software PC (7) Themes s60v2 (5) Themoenx News (31) Tips And Trick (42) Trik Internet Gratis (24) Zona Facebook (10) Uncategorized (25) Back to Top Copyright © 2012 Arief-Themoenx™. Powered by MyWapBlog.com Privacy Policy Design by Free CSS Templates. Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom] New Comment [Sign In] Name: Comment: (You may use BBCode tags) Navigation Profilku | Sms Me | Call Me pesan.icoPrivate Message people.ico Blogroll windows.ico Follow Blog Ini fb2.ico Add My Facebook twitter.ico Follow My Twitter fblike.png Suka Blog Ini online gblv.php?s=c8541753a9a2609c078cf19e5f3d5 Pulsa gratis Rp. 100.000 dapatkan pulsa gratis untuk semua operator www.bagifile.net cari semua file favoritmu disini video, mp3, image dll BerbagiLagu.com download mp3 indonesia & dangdut koplo Ads by Google latest sites Wow ada sesuatu lol lol clixsense_gpt468x60a.png Bisnis 100% Tanpa Modal alexa Free download mp3 indonesia, dangdut koplo, mp3 terbaru 2012. Ganti nama fb » Wap Tools » Intip css & HTML » Intip Script » Cek kecepatan loading blog » Pencarian Mp3 » Cek pagerank » buka situs yang diblokir Buat icon » Convert to .ico » Kumpulan Game Java Symbian Android iPhone iPad Windows Phone Lengkap » proxy list » Update firmware » Arief-Themoenx™ Blog Licensing & Site License RECENT POST »» Download IDM Build 23 Versi 6.12 Full Version Update oktober 2012 »» Kumpulan update status via lengkap »» Cara menghilangkan virus autorun.inf terbaru »» Cara mendownload file di tusfiles yang sering error terbaru »» IDM versi 6.12 Final Build 25, 14 november 2012 »» Update smadav pro 9.2 terbaru januari 2013 »» Lewati Adfocus »» Lewati Adfly Down2 Recent Posts Cara dapat domain gratis TLD .com, .net, .info, .org dsb 2013 Wap untuk cari dan download semua file sepuasnya | www.bagifile.net Smadav Pro 9.2 Update 20 Januari 2013 Dapatkan pulsa gratis Rp. 100.000 untuk semua operator Mengatasi system error & telepon tidak dapat startup hubungi penyalur di s60v3 Categories Aplikasi Handler (13) Aplikasi Java (7) Aplikasi s60v2 (30) Belajar HTML (12) Komputer,Teknologi (24) MP3 (4) MyWapBlog (22) Opera Mini (10) Software PC (11) Themes s60v2 (5) Themoenx News (36) Tips And Trick (47) Trik Internet Gratis (27) Zona Facebook (10) Uncategorized (25)

No comments:

Post a Comment

Post a Comment